Sabtu, 05 Agustus 2017

Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus Aroma Blimbing

 Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus Aroma Blimbing

Selamat Datang di Blog resmi pusat penjualan Jaya Essen yang mana pada kesempatan kali ini kami akan memberikan suatu info mengenai Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus Aroma Blimbing yang cocok untuk di perlombaan kilo gebrus tentunya. Langsung saja kita ke pembahasan berikut ini .

 

Memancing ikan di arena kilo gebrus mungkin sudah tidak asing lagi dipendengaran para pencinta mancing dan kebanyakan para pemancing lebih menargetkan ikan yang sangat populer salah satunya ikan mas. Karena ikan mas ini memiliki daging yang lezat untuk digoreng dan dijadikan sebagai menu santapan makan keluarga. Mungkin karena itulah kebanyakan para pemancing sering menargetkan ikan mas ini. Dalam hal memancing kilo gebrus tentunya kita harus mempunya trik dan strategi yang pas agar menghasilkan ikan yang memuaskan. Salah satunya trik yang paling sering yaitu dengan adanya umpan yang sangat jitu agar ikan langsung nyamber pada umpan. Kami akan merekomendasikan suatu resep Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus Aroma Blimbing yang mudah dan jitu

Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus Aroma Blimbing

Bahan yang diperlukan
  • Keju kraft 1 lembar
  • Bawang putih 1 siung
  • Tongkol 2 potong
  • Kuning telur asin 1 butir
  • Tempe mentah ukuran 3 jari dan tebal 2 cm
  • Telur penyu kering
  • Jaya essen (Aroma blimbing)
Cara Pembuatan : Campurkan semua bahan diatas dalam satu wadah terkecuali telur penyu dan jaya essen. Blender adonan tadi agar lebih halus. Kemudian kukus adonan yang telah diblender selama 15 menitan. masukkan telur penyu dak 3-5 tetes Jaya Essen aroma blimbing ke dalam adonan. Gunakan deho dan kroto ketika umpan hendak digunakan.

Dalam hal meracik Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus Aroma Blimbing  bahan yang digunakan hanya sebatas umpan yang diracik tanpa adanya campuran essen begitu kurang pas sehingga perlu adanya campuran khusus yaitu dengan Jaya Essen yang kami rekomendasikan untuk anda.

Mengapa perlu adanya essen pada umpan ?

Perlu adanya essen untuk Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus Aroma Blimbing, karena dengan adanya essen terhadap racikan umpan akan membuat ikan semakin tergiur dengan aroma yang dihasilkan dari pada essen tersebut. Terlebih dengan adanya campuran essen terhadap umpan akan membuat aroma yang dihasilkan seperti ditempat asalnya ikan tersebut jadi ikan akan sangat lahapnya menyantap umpan dengan aroma yang dihasilkan essen padahalnya itu hanyalah aroma yang tercampur ke dalam umpan.

Untuk itu kami merekomendasikan essen tersebut dengan produk Jaya Essen yang merupakan produk unggulan yang telah terbukti akan khasiat dan kejituan yang dimiliki dalam hal memancing di perlombaan kilo gebrus.

Cara Baru Meningkatkan Kualitas Umpan Ikan Mas Dengan Jaya Essen

Solusi meningkatkan kualitas Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus Aroma Blimbing dengan Jaya Essen yang telah teruji keampuhan dan kejituan yang dimiliki dan merupakan rekomendasi para juara mancing.

Jaya Essen merupakan essen oplosan yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan dan telah siap pakai untuk dicampurkan ke dalam umpan dengan memiliki tujuan dapat meningkatkan perfrma umpan yang diracik lebih berkualitas sehingga ikan akan langsung tancap pada mata kali pancing. 

Kandungan 80% protein yang terkandung dalam Jaya Essen dapat menambahkan nafsu makan dari pada ikan tersebut. Terlebih lagi dengan aroma yang dihasilkan berbagai macam aroma sehingga ikan akan senang dengan aroma yang dihasilkan dari essen tersebut.

Salah satu aroma Jaya Essen yang sangat jitu untuk Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus dengan aroma buah-buahan seperti halnya blimbing. Aroma yang dihasilkan dari Jaya Essen ini dapat membuat ikan semakin terangsang dan akan langsung nyamber pada umpannya. Karena aroma buah-buahan yang timbul dari pada essen tersebut menghasilkan aroma baik itu amis, wangi, sehingga dengan aroma tersebut seperti di tempat habitatnya.

Kelebihan Jaya Essen
  1. Meningkatkan performa umpan
  2. Menambah nafsu makan ikan
  3. Kandungan asam amino dan protein telah ditakar dengan pas
  4. Rekomendasi para juara
  5. Ikan hasil mancing akan tetap AMAN untuk dikonsumsi
  6. Aroma yang berbeda yang disukai ikan

 

KETERANGAN PRODUK 

Nama Produk : Jaya Essence
  •  Jaya Essence Kilo Gebrus 
    • @30ml @Rp. 80.000,-/botol
    • Kode produk : J-KG
  • Jaya Essence Galatama
    • @30ml @Rp. 90.000,-/botol
    • Kode Produk : J-GT

 INFO PEMESANAN JAYA ESSEN

CONTOH FORMAT PEMESANAN VIA SMS 

Itulah penjelasan mengenai Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus Aroma Blimbing yang kami rekomendasikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan pengetahuan Anda. Buruan order ya..

Terimakasih Telah Berkunjung

Posted By : Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus Aroma Blimbing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar