Kamis, 10 Agustus 2017

Essen Ikan Lele Galatama Aroma Durian Paling Jitu

 Rahasia Umpan Jitu Dengan Essen Ikan Lele Aroma Durian Paling Jitu

Salam sejahtera untuk kita semua, Selamat datang di Blog resmi Aquatic Essen yang mana pada kesematan kali ini kami akan mengulas sedikit mengenai Tema Essen Ikan Lele Galatama Aroma Durian Paling Jitu. Solusi yang paling tepat jika anda mengunjungi blog kami disini kami akan memberikan suatu pembahasan mengenai seputar memancing dan hebatnya lagi membahas solusi umpan anda lebih meningkat dan berkualitas. Langsung saja kita ke pembahasan berikut ini.

Mengenai tema yang kami bahas yaitu Essen Ikan Lele Galatama Aroma Durian Paling Jitu tentu bagi seorang pemancing pemula bertanya-tanya apa itu essen ikan lele? 
 
Nah dalam hal seputar memancing tentunya harus memiliki strategi dan trik tiap-tiap para pemancing berbeda-beda. Namun, pada dasarnya strategi yang paling umum dalam hal memancing khususnya memancing galatama bisa dilihat dari hal umpan yang diracik maupun umpan alami. Dalam hal jenis umpan alami untuk ikan lele pun sangat banyak bisa menggunakan cacing, udang, atau umpan racikan sendiri. Karena ikan lele ini salah satu ikan yang sangat rakus sehingga akan mudah untuk mendapatkan jenis umpan. #Essen Ikan Lele Galatama Aroma Durian Paling Jitu

Namun, trik lain pun akan memengaruhi penghasilan ikan yang nanti diperoleh seperti halnya lemparan joran pancing kita harus pas dan tepat karena ini sangat memengaruhi keberhasilan pendapatan ikan nantinya. 

Dalam hal memancing di perlombaan galatama ini, ikan lele merupakan salah satu ikan yang menjadi sasaran para pemancing karena dengan ukuran tubuh yang lumayan besar sehingga memiliki daya tarik tersendiri bagi para pemancing. 

Oke langsung saja tanpa basa-basi lagi, kami disini mempunyai solusi agar umpan yang anda racik lebih meningkat dan lebih berkualitas sehingga ikan akan langsung menyantap pada umpan yang diberikan dengan menggunakan Essen.  
 

Apa itu Essen?????

Bagi seorang pemancing yang telah berpengalaman sudah tidak asing lagi mendengar kata essen, namun, bagi para pemancing pemula anda tidak perlu khawatir kami akan memberikan penjelasan mengenai hal tersebut.

Essen merupakan bahan cairan yang berguna untuk meningkatkan jenis umpan yang diracik lebih berkualitas dan disukai ikan. Dengan adanya essen pada campuran umpan yang diracik akan menambah citarasa akan hal umpan lebih berbeda. Terlebih lagi jenis aroma yang dihasilkan essen pun banyak sekali variannya dari mulai aroma seafood, buah-buahan, daging/beef, sayuran, dan masih banyak yang lainnya. 

Kali ini salah satu aroma yang disukai oleh ikan lele si ikan rakus ini, dengan menggunakan aroma durian. Mengapa Aroma Durian? Sebenarnya ikan lele termasuk ikan yang segala jenis makanan pun akan disantap oleh ikan ini. Nah, namun, dengan adanya tambahan aroma yang dihasilkan dari essen kepada campuran umpan nantinya akan memperkuat dan lebih menarik perhatian ikan lele untuk menyantap umpan yang diberikan essen beraroma durian ini. #Essen Ikan Lele Galatama Aroma Durian Paling Jitu

Oplosan Essen Ikan Lele Galatama Aroma Durian Paling Jitu (Aquatic Essen)

Kami perkenalkan produk andalan para jawara-jawara mancing dengan menggunakan Aquatic Essen sebagai teman dalam mancing galatama. Aquatic Essen ini essen yang telah terbukti keampuhan dan kejituannya dalam hal meningkatkan umpan terutama dalam hal Essen Ikan Lele Galatama Aroma Durian Paling Jitu

https://goo.gl/Wa68Cd
Aquatic Essen merupakan essen oplosan yang telah siap pakai untuk dicampurkan ke jenis umpan hasil racikan anda. Dengan adanya campuran Aquatic Essen ke umpan akan meningkatkan performa umpan lebih berkualitas sehingga ikan akan begitu menyukai dengan aroma yang timbul dari essen tersebut. Jenis aroma yang dihasilkan dari Aquatic Essen ini berbagai macam varian seperti aroma durian, aroma frambozen, aroma cocopandan, aroma bawang, aroma harmis, aroma seafood, arma cookies, aroma daging/beef, aroma almond, aroma tenggiri, aroma bolu, aroma chassia, aroma choya, dan masih banyak yang lainnya.

Kelebihan Aquatic Essen
  1. Meningkatkan performa umpan lebih berkualitas
  2. Menambahkan nafsu makan pada ikan
  3. Rekomendasi para juara mancing
  4. Tidak mengandung zat-zat kimia
  5. Praktis dalam penggunaan
  6. Ikan hasil mancing akan tetap AMAN untuk dikonsumsi
Cara penggunaan Aquatic Essen sangatlah mudah dengan menyiapkan suatu olaha/racikan umpan lalu teteskan Aquatic Essen sebanyak 3-5 tetes pada olahan umpan.Umpan siap digunakan.
 
Dalam hal jenis aroma yang anda inginkan, jika aroma yang diinginkan memiliki aroma yang berbeda Anda bisa merequest terlebih dahulu untuk aroma yang diinginkan.
 

KETERANGAN PRODUK 

NAMA PRODUK : AQUATIC ESSENCE
HARGA : RP. 60.000,-/Botol (Essen Kilo Gebrus) & RP. 70.000,-/Botol (Essen Galatama)
ISI : 30 ml
PEMAKAIAN : 3-5 Tetes/1 ons umpan
STOCK : Essen Kilo Gebrus & Essen Galatama
KODE PRODUK : R-AE (Selalu cantumkan pada setiap pemesanan)

INFO CARA PEMESANAN AQUATIC ESSEN

 AQUATIC ESSEN TERBUKTI KEAMPUHANNYA





Itulah penjelasan mengenai Essen Ikan Lele Galatama Aroma Durian Paling Jitu yang kami bahas dalam suatu artikel ini semoga dapat memberikan manfaat dan berguna dalam hal memancing diarena galatama. Salam Mancing Maniaaaa...

Terimaksih Atas Kunjungan Anda

Posted By : Essen Ikan Lele Galatama Aroma Durian Paling Jitu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar