Kamis, 03 Agustus 2017

Essen Ikan Bawal Kilo Gebrus Aroma Almond Terampuh


Essen Ikan Bawal Kilo Gebrus Aroma Almond Terampuh

Selamat datang di Halaman Resmi Pusat Penjualan Aquatic Essen, yang mana pada postingan yang kesekian kalinya kami akan berbagi hal dalam urusan seputar memancing dengan umpan yang sangat jitu perihal mengenai Essen Ikan Bawal Kilo Gebrus Aroma Almond Terampuh langsung saja kita bahas berikut ini.

http://essenikanlele.blogspot.co.id/2017/05/aquatic-essen.htmlBerbicara mengenai mancing ikan baik itu di perairan bebas atau perarian yang dilakukan sebagai perlombaan mungkin tidak akan ada habisnya, karena memancing ini dilakukan oleh seseorang yang memang sangat cinta terhadap memancing atau bisa dilakukan karena sesuai pekerjaan, hobi, atau kepuasan tersendiri bagi para peminatnya. Dalam hal memancing juga salah satu hal bahan yang wajib ada itu Umpan. #Essen Ikan Bawal Kilo Gebrus Aroma Almond Terampuh

Umpan merupakan peran yang sangat penting karena umpan kunci sukses terjeratnya ikan pada mata kail pancing. Nah dalam lomba mancing kilo gebrus ikan yang menjadi sasaran para pemancing salah satunya ikan bawal. Tentunya dalam hal membuat umpan pun bisa menggunakan umpan alami seperti halnya cacing, udang, dll dan ada juga bisa meracik sendiri sesuai dengan bahan-bahan yang telah Anda siapkan. 

Namun, untuk meningkatkan kualitas umpan tersendiri perlu adanya bahan tambahan yang disebut sebagai essen. Apa itu Essen?

Essen Ikan Bawal Kilo Gebrus Aroma Almond Terampuh - Essen merupakan peran terpenting dalam hal umpan dengan adanya essen yang tercampur dalam umpan akan meningkatkan aroma umpan lebih menarik dan disukai oleh ikan target salah satunya dengan menghasilkan aroma almond ke dalam umpan. 

Essen Ikan Bawal Kilo Gebrus Aroma Almond Terampuh Dengan Aquatic Essen

Bagi para pesenior mancing tentunya tidak sedikit mengetahui tentang salah satu essen yang berkualitas ini yaitu Aquatic Essen yang telah terbukti keampuhan dan kejituannya dalam hal umpan. 

Aquatic Essen - Merupakan essen oplosan yang telah siap dipakai untuk jenis Essen Ikan Bawal Kilo Gebrus Aroma Almond Terampuh. Mengapa dengan aroma almond? Ikan bawal cenderung lebih menyukai aroma dominan amis nah salah satunya dengan aroma yang dihasilkan almond dapat disukai oleh ikan bawal ini sehingga ikan akan menyambar pada umpan yang telah dicampurkan Essence Aquatic beraroma almond.

Essen Ikan Bawal Kilo Gebrus Aroma Almond Terampuh - Kandungan dalam Aquatic Essen ini terdapat 80% protein yang dapat merangsang dan menambah nafsu makan pada ikan sehingga ikan akan lahapnya menyantap umpan tersebut. Kandungan asam amino yang telah ditakar sesuai dengan takaran yang pas dan stabil. Aquatic Essen ini tidak mengandung zat-zat kimia sehingga akan aman untuk dikonsumsi oleh ikan target.

Cara pemakaian Aquatic Essen ini sangatlah mudah dan cepat dengan menyiapkan suatu olahan/racikan umpan yang dibuat lalu campurkan 3-5 tetes Aquatic Essen terhadap olahan dan umpan siap digunakan.

Dalam hal aroma untuk Essence Aquatic terdapat berbagai macam aroma seperti aroma tenggiri, aroma buah-buahan, aroma sayuran, dll. Sehingga ketika Anda menginginkan aroma yang berbeda langsung request terlebih dahulu saja.

Kelebihan Aquatic Essen
  1. Meningkatkan performa umpan
  2. Menambah nafsu makan ikan
  3. Tidak mengandung zat-zat kimia
  4. Rekomendasi para juara
  5. Ikan hasil mancing akan tetap AMAN untuk dikonsumsi


Bagaimana Cara Pemesanan Aquatic Essen?

Bagi Anda yang berminat untuk memesan produk Aquatic Essen, bisa menghubungi kami melalui via sms dengan mengisi format pemesanan dibawah ini :

FORMAT PEMESANAN VIA SMS :
KETIK# Kode produk : Nama lengkap anda ; Jumlah pemesanan : Alamat lengkap anda : Jenis ikan & essen : Kondisi kolam : No.Hp Anda >>Kirim ke 082130874141

CONTOH FORMAT PEMESANAN VIA SMS

KETIK# R-AE : Jujun junaedi : 3 botol : Jln. Cijeruk Kota Bogor : Ikan mas Kilo Gebrus : Air hijau pekat : 082 112xxxx  >>Kirim Ke 082130874141
CATATAN : Selalu cantumkan kode produk pada setiap pemesanan agar pemesanan yang anda minta dapat kami proses dengan cepat dan tidak terjadi kekeliruan. Apabila tidak mencantumkan kode produk tersebut mohon maaf pesanan tidak akan kami proses.

Kontak Aquatic Essence Atau Jaya Essence

Phone  : 082130874141
Pin BB : 576BA699

Alamat : Jln. Noenoeng Tisnasaputra Kota Tasikmalaya - 46115, Jawa Barat Indonesia

Terimakasih Atas Kunjungan Anda

Poted By : Essen Ikan Bawal Kilo Gebrus Aroma Almond

Tidak ada komentar:

Posting Komentar