Selasa, 06 Juni 2017

Essen Ikan Nilem

Essen Ikan Nilem Solusi dengan Aquatic Essen

Essen Ikan Nilem - Selamat Datang di artikel tentang Essen Ikan Nilem, yang mana artikel ini akan membahas mengenai essen yang jitu untuk ikan nilem ini.

Essen Ikan Nilem - Memancing itu hal yang menarik perhatian bagi seseorang yang menyukainya, memancing juga selain memiliki daya tarik sendiri juga sesuatu yang sangat menantang karena memancing ini memerlukan teknik dan cara agar ikan mampu menyambar pada umpan yang kita berikan. 

Essen Ikan Nilem - Berbicara mengenai memancing tentunya ikan yang cukup sering ditargetkan oleh si pemancing salah satunya ikan nilem. Ikan nilem ini juga tidak kalah terkenalnya dengan ikan mas ataupun ikan-ikan yang lainnya. Ikan nilem ini salah satu ikan yang hidup di air tawar dan memiliki badan yang sedang. Hewan yang berhabitat di air tawar ini salah satu hewan pemakan tumbuhan atau herbivora.

Jika ingin memancing ikan nilem tentunya kita harus memiliki umpan yang sangat jitu agar ikan nilem ini dapat menyambar pada umpan yang kita berikan. Umpan yang diberikan pun jangan salah memilih karena hewan air termasuk kedalam hewan herbivora, jika anda memberikan umpan cacing ke ikan nilam itu tentu saja ikan nilem ini tidak akan menyambar pada umpan yang anda berikan.
Berikut ini kami rekomendasikan salah satu cara membuat umpan ikan nilem.

1. Bahan
  • Ubi jalar warna kuning 3 x 3 cm
  • Kue klik 2 lembar
  • Telur itik 1 butir
2. Cara Pembuatan
  • Rebus ubi jalar hingga matang
  • Pisahkan kuning telur dan putih telur (kuningnya yang diambil)
  • haluskan kue klik
  • Campurkan semua bahan aduk hingga merata
  • Jika adonan masih terlalu lembek, anda bisa tambahkan kembali kue kliknya
Sederhana bukan? jika dirasa umpan yang anda buat terasa kurang atau si ikan tidak nyambar-nyambar juga, kami akan merekomendasikan Produk kami yang telah terbukti akan khasiatnya oleh para juara mancing yaitu Aquatic Essen

Juara Para Pemancing dengan Aquatic Essen

Essen Ikan Nilem - Nah kami rekomendasikan produk hasil racikan kami 100% terbuat dari bahan-bahan alami.
Essen Ikan Nilem - Aquatic Essen adalah produk oplosan yang dibuat oleh kami sendiri yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami mempunyai aroma yang disukai ikan target. Karena terbuat dari bahan yang alami, sehingga ikan tidak akan keracunan dengan memberikan tetesan Aquatic Essen ini. Tujuan dari pembuatan Aquatic Essen ini untuk meningkatkan performa umpan anda agar lebih berkualitas dan ikan akan mampu menyambar pada umpan yang kita berikan. Aquatic Essen ini juga bisa digunakan untuk umpan ikan apa saja, salah satunya dapat digunakan untuk ikan nilem. 
Cara pemakaiannya pun sangat mudah cukup anda teteskan pada umpan anda 3-5 tetes/1 ons umpan.

TESTIMONI SANG JUARA AQUATIC ESSEN


Itulah sang juara yang telah menggunakan kejituan dari Aquatic Essen

INFORMASI HARGA AQUATIC ESSEN

Nama Produk
Aquatic Essence
Isi
30 ml
Harga
Rp.60.000,-/botol (Kilo Gebrus)
Rp.70.000,-/botol (Galatama)
Buruan order Stock Terbatas !!!

CARA PEMESANAN

Bagi anda yang tertarik dengan Produk Aquatic Essen ini anda bisa menghubungi kami via sms atau telepon ke No.Hp 082130874141 dengan mencantumkan format sms dibawah ini :

FORMAT SMS : 

Ketik# Kode Produk: Nama lengkap anda:Alamat lengkap anda: Jumlah pesanan: Jenis Ikan: Jenis Essen: Kondisi kolam

CONTOH PEMESANAN

KETIK# R-AE: Asep Sulaiman: Jln. Mangkubumi No.1 Kec.Mangkubumi Kota Tasikmalaya: 2 botol: Ikan Nilem: Galatama: Air keruh




PERHATIAN!! Bagi anda yang ingin memesan Produk Aquatic Essen ini mohon cantumkan kode produk (R-AE) agar pesanan yang anda kirimkan dapat diproses dengan cepat dan tidak terjadi kekeliruan. Jika anda tidak mencantumkan produk terserbut mohon maaf pesanan anda tidak akan kami proses.. Terimakasih




Hubungi kami ke

No.Hp: 082130874141

Pin BB: 576BA699



Bisa konsultasi pada kami di:
Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Kp.Sindanggalih Kel.Kahuuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya 46115 Jawa Barat





Terimakasih telah mengunjungi halaman kami, semoga bermanfaat untuk anda..
Salam Pemancing Indonesia...

Posted by: Essen Ikan Nilem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar