Sabtu, 27 Mei 2017

Essen Ikan Lele Galatama Malam Hari Terbaru 2017

Essen Ikan Lele Galatama Malam Hari

 

Essen Ikan Lele Galatama Malam Hari - Seperti yang telah anda ketahui memancing ikan lele merupakan sudah tidak asing lagi di telinga kita dan umpannya pun mudah kita dapatkan misalnya cacing, laron, jangkrik, dan sebagainya. Ikan lele ini juga merupakan hewan yang aktif dimalam hari sedangkan pada siang harinya ikan lele lebih bersembunyi dan tenang di tempat yang gelap.
Ikan Lele jenis ikan air tawar ini sangat mengasyikkan untuk dipancing. Ikan jenis memiliki perlindungan berupa penyengat yang disebut dengan kumis yang sebenarnya itu adalah sirip melindungi diri dari musuh yang ada didalamnya dan juga tangan orang yang memegangnya bila kita tidak waspada. Berbicara soal ikan lele kami mempunyai cama membuat umpan ikan lele galatama dimalam hari. Berikut cara pembuatannya:

Umpan Ikan Lele Galatama Malam Hari 

1. Bahan 
  • Mie Instan 
  • Keju 1 lembar 
  • Telur bebek 1 
  • Usus ayam secukupnya 
  • Aquatic Essen khusus ikan lele galatama 
Cara Pembuatan
  1. Usus dikukus hingga matang kemudian di blender 
  2. Haluskan mie instan dengan cara di blender atau dengan manual 
  3. Campurkan semua bahan menjadi satu dan jika dirasa kurang keras tambahkan mie instan yang telah di blender. 
  4. Kukus 10-15 menit 
  5. Setelah dikukus, teteskan 3-5 tetes aquatic essen khusus ikan lele galatama 
  6. Umpan siap digunakan
Itulah salah satu resep yang kami rekomendasikan untuk anda yang mau mencoba membuat umpan ikan lele galatama malam hari. 

Solusi paling jitu Aquatic Essen. Mengapa harus Aquatic Essen?

Essen Ikan Lele Galatama Malam Hari - Mau ikan langsung nyamber pada umpan? solusi terbaik paling jitu Aquatic Essen yang telah dipercaya oleh kalangan para pemancing dan sangat ampuh untuk membuat umpan lebih berkualitas. Karena dapat dikatakan berkualitas, Aquatic Essen ini terbuat dari bahan alami yang disukai oleh ikan target tanpa adanya campuran zat kimia.

Aquatic Essen adalah produk oplosan yang bisa dikatakan baru, namun tidak sedikit para pemancing yang menjadi juaranya dengan menggunakan Aquatic Essen ini. Baca juga link www. essenikanlele.blogspot.co.id 


TESTIMONI KEBERHASILAN KONSUMEN YANG MENGGUNAKAN AQUATIC ESSEN





Gimana guys tertarik untuk mencobanya? masih banyak juga konsumen yang menjadi juara dengan menggunakan produk Aquatic Essen. Buruan order stock terbatas loh !!!. Jika kalian ingin memesan produk dibawah ini akan kami jelaskan bagaimana cara pemesanannya.

CARA PEMESANAN AQUATIC ESSEN 

Oke guys anda sedang mencari umpan ikan yang berkualitas disini ada yang namanya produk Aquatic Essen, jika anda berminat untuk memesannya anda bisa melalui via sms dan kami akan memberikan format smsnya berikut ini : 

FORMAT SMS:
Kode :R-AE
Ketik# Kode: Nama lengkap anda: Alamat lengkap anda: Jumlah pesanan: Jenis ikan: Kategori mancing: Kondisi Kolam 
kirim ke
082130874141

Contoh:
R-AE: Junaedi: Jln. Siliwangi no.8 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota Tasikmalaya: 4 botol: Ikan lele: Galatama: Keruh Coklat
kirim ke
082130874141


Mohon diingat bagi anda yang ingin memesan produk kami wajib mencantumkan kode produk (R-AE) agar pesanan anda dengan cepat kami proses dan tidak ada terjadi kesalahan. 



 Terima kasih telah mengunjungi halaman ini semoga halaman ini bisa lebih berguna dan bermanfaat bagi anda.


Posted by:Essen Ikan Lele 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar