Rabu, 05 Juli 2017

UMPAN JITU IKAN BAWAL KILO GEBRUS

Cara Terampuh Umpan Jitu Ikan Bawal Kilo Gebrus dengan Aquatic Essen

Selamat Datang di Blog Resmi Penjualan Produk Aquatic Essen yang mana postingan kali ini kami akan membahas mengenai Umpan Jitu Ikan Bawal Kilo Gebrus. Sebelum ke pembahasan inti, bagi Anda yang berminat untuk memesan Produk Aquatic Essen anda bisa klik cara pemesanan dibawah ini :
http://essenikanlele.blogspot.co.id/2017/07/cara-pemesanan-produk-aquatic-essen.html

Mau Umpan Jitu Ikan Bawal Kilo Gebrus?

Solusi yang tepat jika Anda mengunjungi artikel yang satu ini jika Anda sedang mencari suatu artikel tentang Umpan Jitu Ikan Bawal Kilo Gebrus . Nah untuk itu, kami akan memberikan suatu penjelasan terlebih dahulu secara umum mengenai hal memancing umpan ikan bawal

Umpan Jitu Ikan Bawal Kilo Gebrus - Berbicara tentang hal memancing merupakan suatu kegiatan yang banyak digemari oleh sederet orang yang senang dengan hal ini. Memancing pula dapat dilakukan diperairan yang sangat luas seperti laut dan diperairan sedang seperti danau, sungai, atau di empang-empang ikan. Memancing dizaman modern ini tidak hanya dilakukan sebagai suatu perkerjaan, hobi, dll. Sistem memancing yang dilakukan di daerah khas Jawa Barat memiliki keunikan tersendiri dengan mengadakan suatu ajang perlombaan bagi siapa saja yang berminat untuk mengikuti lomba tersebut.

Pelombaan yang disenangi banyak orang ini memiliki sebutan nama yaitu pelombaan mancing harian/kilo gebrus. Sistem memancing lomba kilo gebrus ini ketentuannya, peserta harus membawa beberapa kilo ikan lalu diceburkan ke dalam arena pemancingan yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara lomba kilo gebrus. Ikan yang telah diceburkan oleh peserta, dapat dipancing oleh peserta lomba dan hasil tangkapan yang diperoleh dapat diambil/dibawa pulang oleh peserta. #umpan jitu ikan bawal kilo gebrus

Dalam sistem memancing baik itu suatu perlombaan ataupun bakat minat yang kita miliki tentunya kita memiliki sasaran empuk para pemancing dengan memiliki ikan target salah satunya ikan yang sangat populer dikalangan para pemancing itu adalah ikan bawal. Ikan bawal dapat dikategorikan ikan yang ditergetkan para pemancing dan tentunya ikan ini memiliki awak/tubuh yang cukup besar hingga mencapai ukuran 60cm. Namun, jika anda ingin memancing ikan bawal ini Anda harus mempunyai umpan yang sangat jitu agar ikan bawal dapat menyambar pada umpan yang anda berikan. Pada pembahasan kali ini kami akan merekomendasikan suatu cara membuat umpan jitu ikan bawal kilo gebrus yang mudah didapatkan namun sangat jitu.

Umpan Jitu Ikan Bawal Kilo Gebrus Campuran Aquatic Essen

 1. Bahan 
  • 1 butir telur bebek
  • 2 sdm tepung terigu
  • 2 sdm tepung ikan
  • 2 sdm tepung udang
  • 1 sdm susu bubuk
  • 2 sdm ebi
  • Air secukupnya
  • Aquatic Esse
2. Cara Pembuatan

Pertama, siapkan wadah terlebih dahulu masukkan telur pada wadah dan kocong sampai berbuih. Masukkan tepung ikan sedikit demi sedikit aduk hingga merata. Tuangkan tepung terigu 2sdm, susu bubuk 2sdm, tepung udang 2sdm dan ebi 2 sdm, aduk hingga adonan tercampur. Jika dirasa adonan terlalu keras, bisa tambahkan air secukupnya namun jangan terlalu keenceran, jika terlalu encer umpan akan sulit dibentuk. Setelah itu kukus adonan selama kurang lebih 20 menit. ketika telah di kukus tiriskan umpan dalam satu wadah dan bisa anda berikan 5-10 tetes Aquatic Essen, dan umpan siap digunakan

Baca Juga : Cara Membuat Umpan Ikan Nilem Segala Cuaca Paling Manjur

Meningkatkan Kualitas Umpan? Gunakan Produk Aquatic Essen Rekomendasi Para Juara

Kami rekomendasikan suatu produk mengenai Umpan Jitu Ikan Bawal Kilo Gebrus dengan menggunakan Produk Aquatic Essen yang mana Produk ini telah terbukti akan keampuhan yang dimiliki dalam hal umpan.
Dari racikan umpan jitu ikan bawal kilo gebrus yang kami rekomendasikan untuk anda, ada campuran/diteteskannya Produk Aquatic Essen pada umpan yang diracik. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas umpan yang dibuat lebih berkualitas sehingga aroma yang timbul lebih pekat dan dapat menarik ikan terjerat pada mata kail pancingan anda. Kandungan yang dimiliki Aquatic Essen ini juga memiliki kandungan essensial dan vitamin yang dapat meningkatkan nafsu makan pada ikan. 

Produk Aquatic Essen ini merupakan produk yang dioplos yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami yang disukai oleh ikan. Produk Aquatic Essen ini juga tidak memiliki kandungan yang berbahaya/zat-zat kimia lainnya karena produk ini terbuat dari bahan alami pilihan sehingga tidak menimbulkan dampak/bahaya bagi ikan. Jadi sangat ampuh dalam pembuatan umpan jitu ikan bawal kilo gebrus karena memiliki aroma yang berbeda yang disenangi ikan.Tidak hanya ikan bawal saja yang dapat menggunakan tetesan Aquatic Essen ikan berjenis apa saja pun dapat menggunakan Aquatic Essen ini.

Kelebihan yang dimiliki Produk Aquatic Essen

1. 100% bahan-bahan alami pilihan
2. Tidak ada campuran zat-zat yang berbahaya
3. Dapat meningkatkan nafsu makan pada ikan
4. Meningkatkan kualitas umpan yang anda racik
5. Aroma khas yang disukai ikan target

*Himbauan.. Produk Aquatic Essen tidak tersedia di toko-toko manapun, karena sistem penjualan Produk Aquatic Essen ini hanya tersedia di penjualan Online Resmi kami saja. Sehingga keaslian dan kualitas produk yang dimiliki Aquatic Essen ini dapat terjaga dengan baik dan aman.

BUKTI NYATA PENGGUNA YANG BERHASIL MENJADI JUARA MANCING DENGAN PRODUK AQUATIC ESSEN KAMI



Itulah pembahasan kami mengenai Umpan Jitu Ikan Bawal Kilo Gebrus, semoga bisa bermanfaat bagi anda dan ditunggu order-order berikutnya. Promo menarik Beli 3 botol Gratis 1 Botol


Terimakasih Telah Berkunjung
 
Posted By : Umpan Jitu Ikan Bawal Kilo Gebrus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar