Sabtu, 29 Juli 2017

Umpan Ikan Patin Kilo Gebrus Paling Jitu

 Umpan Ikan Patin Kilo Gebrus Paling Jitu

Selamat Datang di Website Resmi Pusat Penjualan Aquatic Essen, yang mana pada kesempatan kali ini kami akan berbagi hal mengenai Umpan Ikan Patin Kilo Gebrus Paling Jitu. Namun, sebelum ke pembahasan yang lebih spesifik lagi kami akan berbagi mengenai seputar memancing.

Umpan Ikan Patin Kilo Gebrus Paling Jitu - Dalam hal memancing tentunya hal yang paling diharapkan itu mendapatkan hasil tangkapan ikan yang memuaskan. Nah, pada postingan kali ini salah satu ikan target para pemancing itu salah satunya ikan patin, mengapa? 

Ikan patin merupakan salah satu ikan yang berhabitat di air tawar, ikan ini dijadikan sebagai ikan konsumsi karena kandungan daging yang dapat dijadikan sebagai menu masakan yang lezat. Mungkin karena hal itu lah para pemancing sering menargetkan ikan patin ini. #Umpan Ikan Patin Kilo Gebrus Paling Jitu

Umpan Ikan Patin Kilo Gebrus Paling Jitu - Ikan patin pun sering dijadikan kategori ikan target saat mancing di lomba kilo gebrus yang merupakan lomba khas Jawa Barat. Sistem yang diadakan di lomba harian/kilo gebrus ini para peserta membawa beberapa kilo ikan dan nantinya akan diceburkan ke tempat pemancingan yang telah disediakan oleh penyelenggara. Ikan yang telah diceburkan kemudian dipancing kembali oleh para peserta lomba dan hasil tangkapan ikan yang diperoleh peserta dapat diambil/dibawa pulang.

Berbicara mengenai mancing ikan patin, tentunya dengan mendapatkan ikan patin ini kita harus memiliki trik salah satunya dengan umpan yang jitu untuk diberikan ke ikan patin ini. Oleh karena itu, kami akan memberikan/merekomendasikan suatu resep umpan ikan patin kilo gebrus paling jitu yang telah digunakan oleh para juara mancing. Kita simak berikut ini.

Umpan Ikan Patin Kilo Gebrus Paling Jitu

Bahan-bahan yang diperlukan
  • Roti tawar 1 bungkus
  • Vanili 2 sachet
  • Santan kara 1
Cara Pembuatan : Pertama yang harus dilakukan buang kulit/pinggiran roti tawar yang berwarna coklat. Kemudian blender roti tawar yang putihnya saja sampai halus. Campurkan vanili dan santan kara pada roti tawar yang telah diblender. Aduk hingga tercampur dan merata. Bentuk adonan sesuai keinginan. Umpan siap digunakan.

Itulah resep yang kami rekomendasikan untuk Anda yang sangat mudah didapat namun, tidak menutup kemungkinan umpan ikan patin yang kami rekomendasikan ini dapat menghasilkan ikan yang memuaskan.

Dalam meningkatkan performa umpan, kami memiliki kunci sukses untuk menarik perhatian ikan agar ikan mampu menyambar pada umpan yang diberikan. Kami merekomendasikan dengan menggunakan Aquatic Essen   

Apa itu Aquatic Essen?

Essen Oplosan Untuk Umpan Ikan Patin Kilo Gebrus Paling Jitu Rekomendasi Para Juara

Kami rekomendasikan untuk meningkatkan performa Umpan Ikan Patin Kilo Gebrus Paling Jitu yang merupakan rekomendasi dari para juara mancing dengan menggunakan Aquatic Essen

Aquatic Essen merupakan essen oplosan yang telah siap untuk dipakai dalam umpan hasil racikan anda. Essen ini sengaja dibuat untuk meningkatkan performa umpan yang diracik lebih berkualitas sehingga ikan akan langsung nyamber pada umpan yang telah dicampurkan Aquatic Essen ini.

Cara pemakaian Aquatic Essen ini sangatlah mudah dan efisien dengan cara kita siapkan terlebih dahulu racikan umpan yang dibuat kemudian campurkan Aquatic Essen sebanyak 3-5 tetes/1 ons umpan  pada umpan Anda. Umpan siap digunakan. Mudah bukan?

Aquatic Essen ini selain untuk meningkatkan performa umpan, juga dapat menjadikan ikan lebih bertambah nafsu makannya karena kandungan 80% protein didalamnya dapat merangsang ikan tersebut. Kelebihan lain yang dimiliki Aquatic Essen ini tidak memiliki kandungan zat-zat kimia yang berbahaya untuk ikan. Sehingga ikan dengan mengonsumsi Aquatic Essen ini akan tetap aman dan hasil tangkapan mancingnya pun akan teteap AMAN untuk dikonsumsi oleh kita.

Keunggulan Aquatic Essen
  1. Meningkatkan performa umpan
  2. Rekomendasi para juara
  3. Menambah nafsu makan ikan
  4. Tidak mengandung zat-zat kimia
  5. Ikan hasil mancing tetap AMAN untuk dikonsumsi.
Nah itulah Produk Aquatic Essen yang kami rekomendasikan untuk anda dalam hal Umpan Ikan Patin Kilo Gebrus Paling Jitu. Selamat mencoba.. buruan order ya

Keterangan Produk 

Nama Produk : Aquatic Essence
Harga : Rp. 60.000,-/ botol (Essen kilo gebrus) , Rp. 70.000,-/ botol (Essen galatama)
Isi : 30 ml
Pemakaian : 3-5 tetes/1 ons umpan
Stock : Essen kilo gebrus dan galatama
Kode Produk : R-AE (Selalu cantumkan pada setiap pemesanan)

 Bagaimana Cara Pemesanan Aquatic Essen? Caranya sangat Gampang Klik Gambar Dibawah ini


http://essenikanlele.blogspot.co.id/2017/07/cara-pemesanan-produk-aquatic-essen.html


 Aquatic Essen kini Tersedia di penjualan Online Bukalapak dan Tokopedia <= Langsung Klik Aja...


Bukti Nyata Konsumen Pengguna Aquatic Essen  

 


 

Itulah penjelasan mengenai Umpan Ikan Patin Kilo Gebrus Paling Jitu. Semoga bermanfaat untuk Anda dalam hal memancing dan tentunya semoga menjadi juara terspektakuler.... Buruan pesan sekarang juga..


Terimakasih Telah Berkunjung


By : Umpan Ikan Patin Kilo Gebrus Paling Jitu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar