Kamis, 20 Juli 2017

Resep Rahasia Umpan Ikan Mas Galatama Sang Juara

Cara Ampuh Resep Rahasia Umpan Ikan Mas Galatama Sang Juara 

Selamat Datang - di blog resmi penjualan Aquatic Essen, yang mana pada kesempatan kali ini kami akan berbagi info mengenai Resep Rahasia Umpan Ikan Mas Galatama Sang Juara, sebelum ke tahap pembahasan yang lebih spesifik lagi kami akan berbagi mengenai hal seputar memancing.

Resep Rahasia Umpan Ikan Mas Galatama Sang Juara - Memancing dapat dikatakan kegiatan yang sangat populer di masyarakat setempat baik itu memancing ikan di air tawar atau di air laut. Memancing di laut tentunya banyak dilakukan oleh sederet orang yang bertempat tinggal di dekat pesisir pantai atau istilahnya dengan nelayan namun tidak sedikit orang juga yang bertempat tinggal di daerah-daerah lain yang melakukan mancing di air laut. Sedangkan memancing di air tawar orang banyak mungkin akan melakukan kegiatan mancing ini baik itu di sungai-sungai, danau, waduk, dll. Salah satunya sistem memancing yang dilakukan di Jawa Barat dengan nama lain yaitu Lomba Mancing Galatama. Lomba Mancing Galatama ini suatu kegiatan lomba memancing dengan memiliki sistem para peserta lomba memperebutkan suatu kejuaraan peringkat. Dengan hasil yang menjadi tangkapan para peserta berupa ikan target, ukuran ikan, banyak ikan. Peserta yang menjadi juara tidak bisa membawa ikan hasil tangkapannaya dibawa pulang sebagai gantinya diberikan suatu hadiah berupa uang atau semacamnya sesuai dengan ketentuan penyelenggara.

Resep Rahasia Umpan Ikan Mas Galatama Sang Juara - Dalam hal memancing lomba galatama, tentunya kita harus mempunyai ikan target untuk dijadikan sebagai sasaran empuk hasil tangkapan yang memuaskan salah satu ikan yang sangat terkenal dikalangan para pemancing yaitu ikan mas. Ikan mas ini karena memiliki ukuran yang lumayan besar dan memiliki daging yang lezat untuk digoreng sebagai santapan keluarga. Tentunya dengan memancing ikan mas ini kita perlu yang namanya umpan. Umpan yang jitu akan membuahkan hasil yang jitu. Bagi para senior mancing tentunya akan tahu salah satu umpan yang satu ini namun bagi para junior mancing anda tidak perlu khawatir kami akan memberikan suatu resep rahasia umpan ikan mas galatama sang juara. Berikut penjelasannya dibawah ini.

Resep Rahasia Umpan Ikan Mas Galatama Sang Juara

Bahan yang diperlukan
  • Hunkwe secukupnya
  • Aquatic Essence
  • Air secukupnya
Cara Pembuatan
  1. Masaklah air terlebih dahulu
  2. Masukkan bahan tepung ongol-ongol ke dalam satu wadah yang berisi air (bukan air yang dimasak)
  3. Aduk hingga merata dan tercampur
  4. Campurkan 3-5 tetes Aquatic Essen pada adonan
  5. Aduk hingga merata
  6. Masukkan ke dalam plastik lalu kocok
  7. Setelah dikocok, masukkan ke dalam air yang telah mendidih selama 10 menit
  8. Tiriskan adoanan. Bentuk adonan sesuai keinginan
  9. Umpan siap digunakan
Baca Juga : Essen Ikan Lele Galatama Malam Hari 

Apa Itu Aquatic Essence Dalam Umpan Ikan Mas Galatama?

Aquatic Essence - merupakan essen yang berbahan alami yang bisa meningkatkan resep rahasia umpan ikan mas galatama sang juara, menjadi lebih berkualitas sehingga ikan akan langsung menyambar pada umpan.

Aquatic Essence adalah produk oplosan yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang dapat meningkatkan kualitas umpan dan kandungan protein yang terkandung didalamnya dapat merangsang ikan dan akan menambahkan nafsu makan pada ikan dan juga Aquatic Essence ini tidak mengandung zat-zat kimia sehingga ikan akan aman apabila mengonsumsi Aquatic Essence ini. Terlebih lagi hasil tangkapan ikan yang menggunakan Aquatic Essence, masih bisa untuk dikonsumsi dan dijadikan sebagai menu santapan makan. 

Keunggulan Aquatic Essence
  1. Meningkatkan performa umpan
  2. Menambah nafsu makan pada ikan
  3. Rekomendasi dari para juara
  4. Mudah dan efisien penggunaanya
  5. Tidak mengandung zat-zat kimia
Itulah penjelasan mengenai Aquatic Essence yang kami rekomendasikan untuk untuk meningkatkan umpan ikan mas galatama . Selamat mencoba..

 Keterangan Produk

Nama Produk : Aquatic Essence
Harga : Rp. 60.000,-/botol (Essen Kilo Gebrus) , Rp. 70.000,-/botol (Essen Galatama)
Isi : 30 ml
Pemakaian : 3-5 tetes/1 ons umpan
Ketersediaan : Essen Kilo Gebrus dan Galatama
Kode Produk : R-AE (Selalu cantumkan pada setiap pemesanan)

 Bagaimana Cara Pemesanan Aquatic Essence?

Caranya sangat mudah dan efisien klik DISINI untuk mengetahui cara pemesanannya


Itulah penjelasan mengenai Resep Rahasia Umpan Ikan Mas Galatama Sang Juara yang kami rekomendasikan untuk anda dengan menggunakan Aquatic Essen, semoga bermanfaat...

Terimakasih Telah Berkunjung


By : Resep Rahasia Umpan Ikan Mas Galatama Sang Juara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar