Rabu, 26 Juli 2017

Resep Jitu Umpan Ikan Lele Segala Cuaca Terpopuler

Resep Jitu Umpan Ikan Lele Segala Cuaca Terpopuler

Selamat Datang di halaman resmi pusat penjualan Produk Aquatic Essen, yang mana pada pertemuan kali ini kami akan berbagi hal mengenai Resep Jitu Umpan Ikan Lele Segala Cuaca Terpopuler dikalangan para juara mancing. Langsung saja kita ke pembahasan yang lebih rinci berikut dibawah ini.

Resep Jitu Umpan Ikan Lele Segala Cuaca Terpopuler - Kegiatan memancing sangat populer dikalangan para pencintanya, terlebih lagi kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang bisa dijadikan sarana berolahraga, pekerjaan, atau hobi. Walaupun dengan demikian, memancing ini harus mempunya tolak ukur misalnya cuaca yang pas untuk memancing, situasi dan kondisi yang tepat untuk mancing agar ikan akan langsung melahap pada umpan.
Resep Jitu Umpan Ikan Lele Segala Cuaca Terpopuler - Dalam hal memancing tentunya kita mempunya ikan yang ditargetkan seperti halnya ikan lele yang telah populer dikalangan para pemancing Indonesia. Namun, sebelum melakukan kegiatan mancing ikan lele, ada baiknya kita harus mengetahui terlebih dahulu karakter ikan lele itu seperti apa.

Resep Jitu Umpan Ikan Lele Segala Cuaca Terpopuler - Ikan lele merupakan salah satu hewan yang hidup diperairan air tawar. Pada mulanya ikan lele masuk ke perairan Indonesia hanya memakan sebagian dedaunan yang disekeliling tempat tinggalnya, namun dengan berkembangnya pertumbuhan ikan lele semakin melesat, ikan tersebut menjadi rakus maka tak jarang ikan yang berada disekelilingnya disantap oleh ikan lele ini. Ikan lele biasa berhabitat di perairan yang tenang yang tidak terlalu berarus dan termasuk hewan nokturnal atau aktif dimalam hari dan cenderung diam pada siang hari. Oleh karena itu jangan salah untuk memilih kondisi untuk memancing ikan ini. 

Dalam hal memancing ikan lele, tentunya kita harus memiliki umpan yang sangat jitu, karena umpan berperan penting dalam hal mancing. Kali ini kami akan merekomendasikan suatau Resep Jitu Umpan Ikan Lele Segala Cuaca Terpopuler berikut penjelasannya dibawah ini.

Resep Jitu Umpan Ikan Lele Segala Cuaca

Bahan yang diperlukan
  • Siapkan terasi
  • Pelet udang
  • Kuning telur rebus
  • Bawang putih
  • Madu
  • Ati ayam goreng
  • Air hangat secukupnya
  • Aquatic Essen
Cara Pembuatan : Campurkan semua bahan dan uleni hingga merata dan tercampur hati-hati jangan terlalu keenceran. Masukkan 5-10 tetes Aquatic Essen pada umpan. Umpan siap digunakan.

Mengapa ada Aquatic Essen?

Terdapat campuran Aquatic Essen pada umpan, karena Aquatic Essen ini berperan penting dalam Resep Jitu Umpan Ikan Lele Segala Cuaca kandungan yang dimiliki dari Aquatic Essen ini mampu meningkatkan kualitas umpan ikan lele dan aroma yang dihasilkan umpan lebih menyengat sehingga ikan akan langsung menyambar pada umpan.#Resep Jitu Umpan Ikan Lele Segala Cuaca Terpopuler

Essen Oplosan Resep Jitu Umpan Ikan Lele Segala Cuaca Terpopuler Rekomendasi Para Juara


Apa itu Aquatic Essen? Aquatic Essen merupakan essen oplosan yang telah siap pakai dan memiliki kategori galatama dan kilo gebrus. Essen galatama dapat digunakan untuk memancing di perlombaan mancing galatama dan kilo gebrus digunakan untuk memancing di lomba mancing kilo gebrus atau harian. Karena dua kategori essen ini telah ditakar dalam pembuatannya dengan takaran yang berbeda namun kejituan yang dimiliki tetaplah sama dan telah banyak para juara mancing yang menggunakn Aquatic Essen. 
Kelebihan dari Aquatic Essen ini terbuat dari bahan-bahan alami pilihan dan aroma yang dihasilkan dapat menarik perhatian dan aroma yang disukai ikan sehingga ikan akan langsung menyambar pada umpan. Kandungan 80% protein dapat meningkatkan nafsu makan pada ikan sehingga ikan akan lahap dan langsung menyanpat.
Kelebihan Aquatic Essen.
  1. Meningkatkan performa umpan 
  2. Aroma yang disukai ikan
  3. Rekomendasi para juara
  4. Pemakaian yang mudah dan efisen
  5. Ikan hasil tangkapan mancing akan tetep AMAN untuk dikonsumsi

Keterangan Produk

Nama Produk : Aquatic Essence
Harga : Rp. 60.000,-/botol (Essen kilo gebrus) , Rp. 70.000,-/botol ( Essen galatama)
Isi : 30 ml
Pemakaian : 3-5 tetes/1 ons umpan
Stock : Essen kilo gebrus dan galatama
Kode Produk : R-AE (Selalu cantumkan kode produk pada setiap pemesanan)

Bagaimana Cara Pemesanan Aquatic Essen?

Bagi anda yang berminat untuk memesan Produk Aquatic Essen pemesanan bisa Anda kirimkan melalui via sms dengan mencantumkan format pemesanan dibawah ini : 


Format Pemesanan Via SMS : Ketik# Kode Produk : Nama lengkap : Jumlah pemesanan : Alamat lengkap : Jenis ikan & Essen : Kondisi kolam : No.Hp Anda  
>> Kirim ke 082130874141

Contoh Format Pemesanan Via SMS : Ketik# R-AE : Aldi pangestu : 3 botol : Jln. Cihaurbeuti Ciamis Kab.Jawa Barat : Ikan lele Kilo Gebrus : Air keruh coklat : 085 123xxxxx
>>Kirim ke 082130874141

Mohon Diingat!! Wajib mencantumkan kode produk pada setiap pemesanan agar permintaan yang Anda kirimkan kami proses dengan cepat dan tidak terjadi kekeliruan. Apabila tidak mencantumkan kode tersebut mohon maaf pesanan tidak akan kami proses.

Itulah penjelasan mengenai Resep Jitu Umpan Ikan Lele Segala Cuaca Terpopuler di www.essenikanlele.blogspot.com
Semoga bisa bermanfaat dan berguna dalam hal meracik umpan ikan lele.

Terimakasih Telah Berkunjung

Resep Jitu Umpan Ikan Lele Segala Cuaca Terpopuler
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar