Senin, 05 Juni 2017

Tips Membuat Umpan Ikan Nilem 2017

Tips Membuat Umpan Ikan Nilem Dengan Aquatic Essen

Tips Membuat Umpan Ikan Nilem - Selamat Datang di Blog resmi  Aquatic Essen yang mana pada artikel kali ini akan membahas mengenai Tips Membuat Umpan Ikan Nilam dengan kejituan yang dirasakan oleh para juara. Nah sebelum  ke pembahasan ini kami akan menjelaskan terlebih dahulu seputar memancing.

Tips Membuat Umpan Ikan Nilem - Memancing merupakan salah satu kegiatan yang sering kita dengar baik itu dari kerabat atau dari siapapun. Karena memancing ini mempunyai daya tarik tersendiri bagi para pemancing. Untuk itu, memancing banyak dijadikan sebagai sarana untuk olahraga, hobby, hiburan keluarga, atau suatu pekerjaan dan juga dapat dilakukan di perairan luas seperti laut, atau perairan lainnya seperti di sungai, danau, empang ikan, dan lain-lain.


Tetapi, memancing ini tidak hanya dijadikan sebagai sarana olahraga, hobby, hiburan keluarga atau pekerjaan. Di daerah Jawa Barat khas cara memancingnya pun berbeda, dengan cara mengadakan ajang perlombaan yang dinamakan lomba harian/kilo gebrus dan galatama. Kedua perlombaan ini sangat terkenal dikalangan para pemancing selain memiliki daya tarik tersendiri, memancing dengan cara ini juga menguji kemampuan memancing kita sejauh mana kita ahli dalam hal memancing ini. #Tips Membuat Umpan Ikan Nilem

Berbicara mengenai memancing tentunya kita memiliki keinginan seperti apa ikan yang akan kita dapatkan. Salat satu ikan target para pemancing ini adalah ikan nilem. Ikan nilem ini salah satu ikan yang berhabitat di air tawar dan ikan ini termasuk ikan herbivora. Namun, memancing ikan nilem ini tentunya kita harus mempunyai umpan yang sangat jitu agar ikan nilem ini bisa langsung menyambar pada ikan yang kita berikan. Berikut ini kami akan rekomendasikan untuk anda tips membuat umpan ikan nilem.


Tips Membuat Umpan Ikan Nilem

  •  Bahan
            1. 2 butir telur bebek
            2. Keju Kraft 1/4 batang (yang telah diparut)
            3. 2 helai daun pandan
            4. Tepung terigu
            5. 1 buah ubi jalar (yang telah dikukus)
            6. 1 bungkus biskuit marie

  •  Cara Pembuatan
    1. Pisahkan terlebih dahulu putih telur dan kuning telur|
    2. Kemudian rebus bersamaan dengan daun pandan
    3. Aduk hingga rata dan sampai habis air rebusannya
    4. Kemudian tiriskan ke dalam wadah dan pisahkan dari daun pandannya
    5. Campurkan keju kraft,tepung terigu,dan biskuit marie dan aduk hingga rata
    6. Umpan siap digunakan.

    PRODUK AQUATIC ESSEN JUARA PARA PEMANCING

    Tips Membuat Umpan Ikan Nilem - Nah perkenalkan produk andalan para pemancing juara yang telah terbukti keampuhannya dalam umpan memancing. Aquatic Essen merupakan produk oplosan yang kami buat sendiri dengan terbuat dari bahan-bahan alami yang memiliki aroma yang disukai oleh ikan target. Tujuan Produk Aquatic Essen ini dibuat, agar performa umpan yang anda buat akan lebih berkualitas sehingga ikan akan mampu menyambar pada umpan yang anda berikan.

    TESTIMONI JUARA MANCING YANG MENGGUNAKAN AQUATIC ESSEN


     
    Tips Membuat Umpan Ikan Nilem - Para juara pemancing ini sudah menggunakan Aquatic Essen dan terbukti akan keampuhannya dan menjadi juara. Mantaaapp


    INFORMASI HARGA AQUATIC ESSEN


    Nama Produk
    Aquatic Essence
    Isi
    30 ml
    Harga
    Rp.60.000,-/botol (Kilo Gebrus)
    Rp.70.000,-/botol (Galatama)
    STOCK TERBATAS!!


    CARA PEMESANAN

    FORMAT SMS

    KETIK# Kode produk: Nama lengkap anda:Alamat lengkap anda: Jumlah pesanan:
    Jenis Ikan: Jenis Essen: Kondisi kolam


    CONTOH PEMESANAN

    KETIK# R-AE : Dedi Rustendi :Jl. Margalaksana Kota Palembang : 3 botol: Ikan Nilem: Kilo Gebrus: Air Keruh


    PERHATIAN!! Bagi anda yang ingin memesan Produk kami Aquatic Essen anda anda wajib mencantumkan kode produk kami yaitu R-AE agar pesanan anda akan cepat kami proses dan tidak terjadi kekeliruan. Jika tidak mencantumkan kode produk tersebut mohon maaf pesanan anda tidak akan kami proses.

    Promo hari ini beli 3 gratis 1 !!!..


    Hubungi kami ke :
    No.Hp 082130874141
    PIN BB 576BA699



    Terimakasih telah mengunjungi halaman kami semoga bisa bermanfaat buat anda...

    Tips Membuat Umpan Ikan Nilem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar