Kamis, 15 Juni 2017

Resep Andalan Umpan Ikan Nilem Rekomendasi Terbaru

Andalan Umpan Ikan Nilem? dengan Aquatic Essen

Resep Andalan Umpan Ikan Nilem - Selamat Datang di Blog Pusat Penjualan Produk Aquatic Essen, yang mana kami akan memberikan suatu ulasan kepada Anda penjelasan mengenai hal umpan untuk ikan nilem. 

Resep Andalan Umpan Ikan Nilem - Dari semua jenis ikan, tentunya mempunyai karakter khusus masing-masing salah satunya tema yang kita bahas ini tentang umpan ikan nilem. Berbicara tentang ikan nilem yang mempunyai julukan si ikan mungil ini, cukup terkenal dikalangan semua orang bahkan para pemancing pun tidak sedikit ikan ini sering dijadikan sasaran untuk mancing. Ikan ini juga termasuk ikan yang berhabitat di air tawar. Selain memiliki karakteristik khusus, ikan ini juga bisa dijadikan sebagai terapi dengan memasukkan kaki kita ke dalam suatu perairan, ikan nilem ini akan mengerumuni kaki dan memakan kulit ari kaki. 

Berbicara mengenai ikan nilem ini, tentunya para pemancing menargetkan ikan nilem ini dan membuat umpannya pun sangat mudah didapatkan. Berikut kami rekomendasikan Resep Andalan Umpan Ikan Nilem Terbaru

1.Bahan 
  •  Kinoy 1 Bungkung
  • 1/2 gelas kacang tanah goreng
  • Umpan merk "pa ikin"
  • Deho 1 bungkus
2.Cara Pembuatan
  • Haluskan terlebih dahulu kacang tanah (di blender atau di ulek)
  • Campurkan semua bahan terkecuali kacang tanah jangan dicampurkan
  • Aduk hingga merata dan tercampur
  • Masukkan kacang tanah ke adonan tadi aduk hingga merata dan tercampur
  • Bisa ditambahkan air hangat secnukupnya namun jangan terlalu lembek agar adonan bisa dibentuk sesuai keinginan Anda
  • Bentuk umpan sesuai keinginan anda
  • Umpan siap digunakan
 Kunjungi : Essen Ikan Nilem

AMPUHNYA AQUATIC ESSEN 

Kami rekomendasikan produk yang tidak ada duanya kualitas top dan terpercaya dikalangan para pemancing. Juga telah terbukti keampuhannya dalam hal umpan dan telah banyak dibuktikan oleh para pemancing.

Resep Andalan Umpan Ikan Nilem - Produk Aquatic Essen merupakan suatu produk yang telah banyak dipercaya oleh para kalangan pemancing dan juga telah terbukti keampuhannya dalam hal umpan. Produk ini merupakan produk oplosan yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami yang tidak mengandung zat kimia sehingga ikan tidak akan mengalami keracunan.

Produk Aquatic Essen ini memiliki keunggulan yang banyak bisa digunakan untuk jenis ikan apa saja salah satunya bisa digunakan untuk umpan ikan nilem. Aquatic Essen ini juga memiliki tujuan untuk meningkatkan performa dalam hal umpan agar umpan hasil racikan Anda dapat lebih berkualitas sehingga ikan yang anda tergetkan mampu menyambar pada umpan yang telah dicampuri Aquatic Essen

Resep Andalah Umpan Ikan Nilem -  Penjualan Aquatic Essen ini hanya ada persediaannya pada kami tidak terdapat di toko-toko manapaun sehingga keaslian poduk dan kualitasnya terjamin.

INFORMASI HARGA AQUATIC ESSEN

Nama Produk : AQUATIC ESSENCE
Harga : 60.000,-/botol (untuk kilo gebrus)
              70.000,-/botol (untuk galatama)
Isi : 30 ml
Pemakaian : 3-5 tetes/1 ons umpan
Kode Produk : R-AE

 Jika Anda berminat untuk membeli produk Aquatic Essen ini, anda bisa hubungi kami ke :
 No.Hp : 082130874141
 PIN BB :576BA699

TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI ARTIKEL KAMI SEMOGA BERMANFAAT BAGI ANDA..

Resep Andalan Umpan Ikan Nilem Rekomendasi Terbaru

essenikanlele.blogspot.co.id 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar