Rabu, 07 Juni 2017

Resep Ampuh Umpan Ikan Mas Segala Cuaca Terbaru 2017

Resep Ampuh Umpan Ikan Mas Segala Cuaca Produk Aquatic Essen

Resep Ampuh Ikan Mas Segala Cuaca - Selamat Datang di halaman resmi penjualan produk Aquatic Essen yang sudah terpercaya akan keampuhannya dalam hal umpan jitu. Aquatic Essen ini kini tersedia hanya di penjualan online resmi yang mana akan melayani anda dengan senang hati.

Aquatic Essen ini produk alami yang dibuat oleh racikan tangan kami sendiri yang terbuat dari bahan-bahan alami memiliki aroma khas yang disukai oleh ikan target. Cara pemesanannya pun sangat mudah dengan mengirimkan format sms anda.
 Kode Produk: R-AE


Ketik# Kode Produk : Nama lengkap anda: Alamat lengkap anda:Jumlah pesanan: Jenis Ikan: Jenis Essen: Kondisi Kolam

Resep Ampuh Umpan Ikan Mas Segala Cuaca - Dalam kehidupan sehari-hari pasti anda pernah mendengar kata memancing ini dan sudah tidak asing lagi dipendengaran kita. Kata memancing ini identik dengan sebutan untuk menangkap ikan, memancing itu banyak orang yang sangat menggemari suatu kegiatan ini. Selain memikat hati para pencintanya, memancing juga memiliki daya tarik tersendiri. Memancing dapat dilakukan di perairan yang luas seperti laut, atau ada juga diperairan lainnya seperti empang/kolam ikan, danau, sungai, dan perairan lainnya. 

Memancing dilakukan bukan hanya sekedar hobi atau pekerjaan. Memancing untuk era saat ini yang sangat populer di wilayah Jawa Barat, dilakukan dengan cara yang berbeda dengan memancing di daerah lain. Dengan mengadakan ajang perlombaan yang memikat hati para pemancing. Dengan nama lain dari sebutan ajang perlombaan ini seperti lomba harian/kilo gebrus dan galatama. #Resep Ampuh Umpan Ikan Mas Segala Cuaca

Resep Ampuh Umpan Ikan Mas Segala Cuaca - Kedua ajang perlombaan ini sangat terkenal dikalangan para pemancing. Perbedaan dari kedua ajang perlombaan ini dapat dilihat dari sistem memancingnya. Jika lomba harian/kilo gebrus, ikan yang menjadi hasil tangkapan dapat dibawa pulang sedangkan lomba galatama ikan yang didapat tidak boleh dibawa pulang karena sistem memancing galatama merebutkan peringkat juara yang mana hadiah yang akan menjadi pengganti hasil ikan tangkapan akan diganti berupa hadiah uang atau semacamnya.
Berbicara mengenai memancing tentunya kita harus mempunyai umpan yang sangat jitu agar ikan langsung menyambar pada umpan yang kita berikan. Salah satunya ikan mas yang menjadi salah satu ikan target para pemancing. Tentunya jika kita ingin mendapatkan penghasilan ikan mas ini anda harus mempunyai umpan yang sangat jitu. Untuk kali ini kami rekomendasika sebuah resep ampuh umpan ikan mas segala cuaca. 


Resep Ampuh Umpan Ikan Mas Segala Cuaca

1. Bahan
  • Tempe mentah ukuran 3 jari dan tebal 2 cm
  • Bawang putih 1 siung
  • Tongkol 2 potong
  • Keju Kraft 1 lembar
  • Kuning telur asin 1 butir
  • Telur penyu kering
  • Aquatic Essen
2. Cara Pembuatan 
  • Campurkan semua bahan (kecuali telur penyu dan aquatic essen)
  • Aduk adonan hingga merata
  • Kemudian blender adonan agar lebih halus
  • Kukus adonan selama 15 menit
  • Tiriskan adonan pada wadah kemudian tambahkan telur penyu
  • Campurkan 5 tetes aquatic essen aduk sampai tercampur
  • Gunakan kroto dan deho pada saat umpan akan digunakan
Resep Ampuh Umpan Ikan Mas Segala Cuaca - Itulah resep yang kami rekomendasikan untuk anda dengan menggunakan tetesan Aquatic Essen

Mengapa AQUATIC ESSEN????

Resep Ampuh Umpan Ikan Mas Segala Cuaca - Kami perkenalkan produk terbaru yang diracik oleh kami sendiri menggunakan 100% bahan-bahan alami yang disukai oleh ikan target.

Aquatic Essen produk yang telah terpercaya akan keampuhannya dalam hal umpan karena kandungan yang tedapat pada Aquatic Essen ini mampu meningkatkan performa umpan menjadi lebih berkualitas. Karena bahan yang dimiliki terbuat dari bahan alami, sehingga ikan target yang kita berikan umpan yang telah dicampurkan Aquatic Essen tidak akan keracunan juga terhindar dari zat-zat kimia lainnya.

INFORMASI HARGA AQUATIC ESSEN

Nama Produk
Aquatic Essence
Isi
30 ml
Harga
Rp. 60.000,-/botol  (Kilo Gebrus)

Rp. 70.000,-/botol  (Galatama)
Kode Produk
R-AE
Buruan Order Stock Terbatas....!!!

Kami Ingatkan!! Bagi anda yang memesan Produk Aquatic Essen mohon cantumkan kode produk pada format sms anda dengan tujuan agar pesanan anda cepat kami proses dan tidak terjadi kekeliruan. Jika tidak mencantumkan kode produk tersebut mohon maaf pesanan anda tidak akan kami proses.


Bagaimana Cara Mendapatkan Produk Aquatic Essen?
http://essenikanlele.blogspot.co.id/2017/07/cara-pemesanan-produk-aquatic-essen.html

Terimakasih telah menjadi pelanggan setia kami...


Terimakasih telah mengunjungi halaman kami semoga bisa bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar