Sabtu, 17 Juni 2017

Bikin Umpan Ikan Nilem Kilo Gebrus Hasil Yang Memuaskan

Umpan Ikan Nilem Kilo Gebrus Memuaskan dengan Aquatic Essen

Bikin Umpan Ikan Nilem Kilo Gebrus - Selamat Datang di Blog resmi Penjualan Produk Aquatic Essen. Pada kasempatan kali ini kami akan mengulik suatu tema yaitu Bikin Umpan Ikan Nilem Kilo Gebrus Hasil Yang Memuaskan. 
Bikin Umpan Ikan Nilem Kilo Gebrus - Salah satu hewan yang hidup di air itu banyak sekali ragamnya baik itu di air asin, payau, tawar, dll. Salah satu tema yang kita bahas kali ini berhubungan dengan ikan nilem. Ikan nilem ini merupakan hewan yang berhabitat di air tawar, tak jarang orang menemui ikan nilem ini diperairan air tawar. Ikan nilem ini memiliki keunikan tersendiri dari ikan yang lainnya dengan memiliki badan yang mungil dan memiliki telur yang lezat untuk dijadikan santapan keluarga, juga merupakan salah satu ikan target para pemancing. 

Bikin Umpan Ikan Nilem Kilo Gebrus - Memancing merupakan kegiatan yang sangat terkenal dikalangan masyarakat baik itu memancing di air asin atau air tawar. Memancing di zaman sekarang dilakukan dengan mengadakan suatu ajang bakat atau perlombaan yang mana sering kita sebut dengan memancing kilo gebrus. Sistem perlombaan ini dengan menurunkan beberapa kilo ikan ke dalam arena pemancingan kemudian ikan yang telah diceburkan dapat dipancing kembali oleh peserta pemancing dan hasil tangkapan memancing dapat dibawa pulang. Salah satu Ikan yang ditargetkan para pemancing diperlombaan mancing kilo gebrus pun sangat berbeda-beda selera salah satunya ikan nilem yang jadi sasaran para pemancing. 
Bikin Umpan Ikan Nilem Kilo Gebrus - Memancing ikan nilem tentunya tidak mudah, kita harus mempunyai media utama yaitu umpan untuk ikan nilem. Umpan merupakan media yang menjadi salah satu tempat berlangsungnya ikan yang target dapat terjerat pada mata kail kita yang telah diberikan umpan. Namun, jangan menyepelekan dalam hal membuat umpan kita harus benar-benar bahwa umpan yang akan kita berikan kepada ikan nilem harus berkualitas dan ampuh agar ikan mampu menyambar langsung pada umpan yang diberikan. Berikut ini kami akan merekomendasikan suatu cara membuat umpan yang ampuh dan telah banyak dicoba oleh para pemancing. Berikut penjelasannya.

 1. Bahan 
  • 1 butir kuning telur bebek
  • 1 buah ubi jalar warna kuning yang telah direbus
  • 2 lembar kue klik yang telah dihaluskan
  • Aquatic Essen
 2. Cara Penyajian
  • Siapkan satu wadah kemudian masukkan semua bahan terkecuali Aquatic Essen
  • Aduk hingga merata dan tercampur
  • Kemudian campurkan 3-5 tetes/1 ons umpan  Aquatic Essen pada adonan tadi
  • Aduk hingga merata
  • Jika adonan masih terbilang lembek, anda bisa menambahkan kue kliknya kemudian aduk kembali hingga merata.
  • Umpan siap digunakan dan bentuk sesuai keinginan anda.
Kunjungi juga : Resep Ampuh Umpan Ikan Mas Segala Cuaca

Mengapa ada campuran Aquatic Essen pada umpan??

Karena dalam meracik umpan ikan nilem kilo gebrus terdapat campuran Aquatic Essen, ini akan membuat umpan anda lebih disukai oleh ikan terget khususnya ikan nilem. Ini dikarenakan Aquatic Essen mengandung semacam aroma yang khas yang disukai oleh ikan sehingga ikan pun akan langsung menyambar pada umpan yang kita berikan.

PRODUK AQUATIC ESSEN

Bikin Umpan Ikan Nilem Kilo Gebrus - Aquatic Essen merupakan suatu produk yang dioplos dengan campuran bahan-bahan alami yang tidak mengandung zat kimia yang memiliki semacam kandungan atau aroma yang khas yang mampu disukai oleh ikan target salahsatunya ikan nilem. 

Kelebihan dari Aquatic Essen pun sangat banyak salah satunya dapat meningkatkan performa umpan yang anda buat agar lebih berkualitas dan aman untuk digunakan sebagai campuran terhadap umpan. Produk Aquatic Essen telah banyak digunakan dan khasiatnya oleh para pejuara mancing dan telah banyak juga yang menggunakan Produk Aquatic Essen di seluruh Indonesia.

Penjualan Produk Aquatic Essen ini juga hanya dipasarkan di via Online. Belum memiliki suatu cabang atau apapun. Dan juga tidak terdapat dipenjualan toko-toko yang lainnya sehingga kualitas dari Aquatic Essen dapat terjaga, aman, dan produk masih tersegel dengan jaminan yang bermutu.
Informasi Harga Aquatic Essen

Nama Produ
Aquatic Essence
Harga
: Rp. 60.000,-/Botol (Untuk Essen Kilo Gebrus)
: Rp. 70.000,-/Botol (Untuk Essen Galatama)
Isi
: 30 ml
Pemakaian
: 3-5 tetes/1 ons umpan
Stock
: Produk Terbatas. Buruan order yaa..
Kode Produk
: R-AE
 

PROMO HARI INI .....!!!!   BELI 3 BOTOL GRATIS 1 .. BURUAN ORDER YAA...

  • Cara Pemesanan Aquatic Essen : Hanya melalui pengiriman via sms yang mengisi format sms dibawah ini
  • Format SMS : #Ketik : Kode Produk : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Jumlah Pemesanan : Jenis Ikan : Jenis Essen : Kondisi Kolam : No.Hp.Anda
  • Segera hubungi kami ke : No.Hp 082130874141 atau  Pin BB 576BA699
  • Distributor/kantor kami : Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Kel.Kahuripan, Kec.Tawang Kota Tasik Malaya, 46115 ,Jawa Barat , Indonesia
Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga bermanfaat

Bikin Umpan Ikan Nilem Kilo Gebrus Hasil Yang Memuaskan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar